Post Page Advertisement [Top]

Posting Informasi di Cileungsi.com

Posting Informasi di Cileungsi.com
Selamat datang di Cileungsi.com

Terima kasih anda telah mengunjungi situs ini.

Cileungsi.com adalah situs portal informasi dan komunikasi warga Cileungsi-Bogor dan sekitarnya. Di sini dimuat berbagai informasi seputar Cileungs, baik informasi kegiatan, informasi kemasyarakatan, informasi usaha, dan lain sebagainya. Tersedia juga media komunikasi berupa milis (mailing list) dimana kita bisa berdiskusi dan bertukar informasi atau pendapat.

Saat ini situs Cileungsi.com kembali digiatkan dengan bantuan atau partisipasi dari berbagai organisasi, instansi, perusahaan, dsb yang akan memposting informasi kegiatan pihak masing-masing, baik berupa agenda kegiatan maupun informasi pelaksanaan kegiatan. Dengan demikian diharapkan warga masyarakat Cileungsi dan sekitarnya dapat mengetahui informasi yang up to date dan akurat dari sumber aslinya.

Selain itu, kami juga mengundang partisipasi semua warga masyarakat yang ingin menyampaikan informasi maupun opini. Silahkan menulis informasi atau opini anda dalam Microsoft Word dan kirimkan melalui email ke: admin@cileungsi.com. Informasi dan tulisan yang layak akan kami muat di Cileungsi.com dengan mencantumkan nama penulis dan alamat kontaknya. Selain berupa teks, anda juga bisa menyisipkan gambar di dalam tulisan sehingga lebih hidup dan lebih jelas.

Kami tunggu partisipasi anda semua.
Jika membutuhkan informasi atau keterangan lebih lanjut, jangan segan mengirim email ke: admin@cileungsi.com

Salam,
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]