Pasar Cileungsi Terbakar

Liputan6.com, Bogor: Kebakaran hebat terjadi di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/3) malam. Ratusan kios ludes dilalap api. Tak hanya para pemilik toko yang panik, warga sekitar juga sibuk membantu memadamkan si jago merah dan mengevakuasi barang-barang yang bisa diselamatkan. Saat kejadian, kondisi pasar sedang ramai.

Menurut keterangan saksi, beberapa kali terdengar suara ledakan yang diduga tabung gas yang terbakar. Awal api berasal dari tengah pasar yang menjual kain atau pakaian. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Namun diduga karena korsleting. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.

Kebakaran juga terjadi di Pasar Waleri 2, Kendal, Jawa Tengah. Kebakaran diduga akibat bensin yang tumpah dari kios bensin dan kemudian tersulut api yang dimainkan anak kecil. Warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api terus membesar dan merembet ke kios yang lainnya. Dua jam setelah kejadian, api dapat dipadamkan.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar